makna kehidupan

http://www.youtube.com/watch?v=oqEthE6wips

Jumat, 21 September 2012

My profile

Nama saya : Muhammad fahri ramadhan
TTL           :tangerang 14 februari 1994
Alamat       : Jl.H ridi rt 02/03 no 35 ulujami jakarta selatan
Motto        : hidup itu harus di penuhi kejujuran persahabatan dan kasih sayang..
harapan     : saya ingin membahagiankan orang tua saya dan orang orang terdekat di sekeliling saya..                                yang pasti saya ingin bahagia dunia akhirat


  Saya lahir di Tangerang tepatnya di daerah kelurahan pinang kecamatan tigaraksa....
saya mempunyai 1 orang adik yang bernama Muhammad Faris Novansa dan dia baru duduk di kelas 6 SD
dan alhamdulillah kedua orang tua saya masih ada dan mereka orang tua yang penuh tanggung jawab terhadap anaknya sehingga saya merasa nyaman tinggal dengan mereka. saya sangat menyukai Futsal dan saya juga menyukai wanita hehe.. saya tipe orang yang cukup baik, mudah bergaul dan humoris juga sih hehe.. 

0 komentar:

Posting Komentar